ASAINDO

S2 Magister

About

S2 Magister
Manajemen?

Program Magister Manajemen STEIN didirikan pada tahun 2017 dengan Surat Keputusan Menteri Ristekdikti Nomor 408/KPT/I/2017 tertanggal 24 Juli 2017 tentang Ijin Pembukaan Program Magister Manajemen STIE Pariwisata Internasional (STEIN). Universitas Asa Indonesia adalah perguruan tinggi hasil penggabungan Akademi Pariwisata Indonesia dan STIE Pariwisata Internasional melalui Surat Keputusan Menteri Ristekdikti Nomor 408/KPT/I/201. Program Studi S2 Magister Manajemen Universitas Asa Indonesia memiliki dua program kemepeminatan, yaitu Magister Manajemen SDM Hotel dan Magister Manajemen Pemasaran Hotel

Visi Program Studi

Menjadi Program Magister Manajemen yang memberikan kontribusi Keilmuan, Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Pada Bidang Perhotelan

Misi Program Studi

Mengembangkan Ilmu pengetahuan dan teknologi yang terkait dengan bidang Manajemen umum dan Perhotelan.
Menyelenggarakan Pendidikan Manajemen umum, dan Perhotelan yang berkualitas tinggi serta relevan dengan kebutuhan masyarakat pengguna.
Menyelenggarakan penelitian yang mendukung penyelenggaraan pendidikan manajemen umum dan Perhotelan
Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan hasil pendidikan dan penelitian

Profil Lulusan

  1. Marketing Officer
    Officer atau pegawai pada instansi/korporasi yang mampu menganalisis kondisi dan peluang pasar, mengembangkan strategi pasar, menghadapi penawaran pasar, mengelola dan merancang program-program pemasaran.
  2. Human Capital Officer
    Officer atau pegawai pada instansi/korporasi yang mampu mengaplikasikan ilmu manajemen dan rencana strategis organisasi pada bidang manajemen sumber daya manusia serta memiliki kemampuan menggunakan teknologi informasi yang berorientasi kepada kepentingan stakeholders.
  3. Administration Officer
    Officer atau pegawai pada instansi/korporasi yang mampu mengoptimalkan kemampuan teknis, administrasi dan ilmiah dan rencana strategis organisasi pada bidang manajemen serta memiliki kemampuan menggunakan teknologi informasi yang berorientasi kepada kepentingan shareholders/pemegang saham.
  4. Entrepreneurs
    Wirausahawan yang mampu mengaplikasikan ilmu manajemen dalam bisnis untuk memulai, meningkatkan dan menstabilkan usaha dengan memiliki kemampuan kreatif, inovatif dan berjiwa wirausaha unggul, memiliki kemampuan menggunakan teknologi informasi untuk mengikuti perkembangan usaha dan persaingan bisnis di era e-commerce dan digital marketing.
  5. Ilmuwan dalam Bidang ilmu Manajemen
    Mampu berkarya di bidang ilmu manajemen sesuai keahliannya, seperti melakukan riset dan menjadi trainer dalam bidang ilmu manajemen dengan mengikuti perkembangan IPTEK dan berpikir secara logis berdasarkan nilai kejujuran, peduli dan bertanggungjawab.

Kurikulum

Rincian Biaya :

Fasilitas

Our Activity

Best Practice
for best result!